Chicha Koeswoyo Hibur Jaksa Jatim


Chicha Koeswoyo (berkaca mata hitam) berpose bersama para wartawan saat tampil di perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 58 di Kantor Kejati Jatim Surabaya, Senin (23/7). (Antara Jatim/ Hanif Nashrullah)

Penyanyi Chicha Koeswoyo tampil menghibur para jaksa di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) saat perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 58 tahun 2018 di Surabaya, Senin (23/7) .


Putri sulung Nomo Koeswoyo, anggota grup band legendaris "Koes Bersaudara", ini tampil bernyanyi diiringi para saudara kandungnya yang tergabung dalam kelompok band "Koes 2nd Gen", atau singkatan dalam bahasa Inggris yang artinya "Generasi Kedua (Keluarga) Koes".


Lagu-lagu yang dibawakan adalah karya-karya musik band legendaris dari musisi dari generasi keluarga pendahulunya, "Koes Bersaudara", yang sudah sangat populer di tanah air


"Kami senang dan bangga diundang tampil di hari ulang tahun kejaksaan," ucap penyanyi berusia 50 tahun itu.

Mirza Riadiani Kesuma, nama lengkapnya, mengaku selama ini terbilang sering diundang tampil di lingkungan kejaksaan saat perayaan-perayaan tertentu. Korps Adhyaksa itu baginya serasa sudah menjadi bagian dari keluarga sendiri.

"Harapan saya kejaksaan bisa jadi penegak hukum sesuai harapan masyarakat," ujarnya.

Penampilan Chicha Koeswoyo bersama kelompok band "Koes 2nd Gen" di lingkungan Kejati Jatim pada perayaan Hari Adhyaksa ke- 58 itu terbilang sukses karena telah membuat para jaksa beserta segenap staf kejaksaan maju ke depan panggung untuk bergoyang bersama.

Kepala Kejati Jatim Sunarta mengaku terhibur dengan penampilan Chicha Koeswoyo bersama kelompok band "Koes 2nd Gen".

"Saya memang suka dengan lagu-lagunya kelompok Koes Bersaudara. Karenanya kami undang kelompok Koes 2nd Gen untuk tampil dalam perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 58 di Kejati Jatim. Karena kalau mengundang kelompok band lain dan lagu-lagunya kekinian semua, jaksa yang tua-tua ini nantinya bisa pada bingung," ucapnya, sembari berseloroh. (*)


Penulis: Hanif Nashrullah

Sumber: Antara Jatim


*Artikel ini telah tayang di jatim.antara.com dengan judul "Masa Lalu Menegangkan Chicha Koeswoyo Jadi Penyanyi Cilik". Artikel asli dapat dilihat di link ini.

0 tampilan

Chicha Koeswoyo 

Caleg DPR RI PDI Perjuangan

Dapil Jakarta Timur Nomor Urut 4

Dulu Penyanyi Anak, Kini Peduli Anak

Email: una@chichakoeswoyo.com

Jl. Pusdiklat Depnaker No. RT 014/06 Makassar, Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Warung Chicha

© 2018  Chicha Koeswoyo Personal Website By Kawan Chicha

  • Instagram - White Circle
  • Facebook - White Circle
  • Twitter - White Circle
  • YouTube - White Circle
  • Google+ - White Circle
  • Pinterest - White Circle