Duet Srikandi Koeswoyo Ramaikan Kampanye Kreatif Jokowi-Amin

PDI Perjuangan memulai kampanye terbuka perdananya di zona B, tepatnya di Kota Tangerang, Banten, Minggu (24/3).


Kampanye ini tidak hanya untuk memenangkan partai saja, tapi sekaligus memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.


Namun, ada yang unik di Kampanye Kreatif Alun Alun Tangerang tersebut, yaitu tampilnya duet caleg perempuan, para Srikandi Koeswoyo, Chicha Koeswoyo dan Sari Koeswoyo. Kedua saudara sepupu Srikandi yang saat ini menjadi Caleg DPR RI dari partai berlambang banteng moncong putih adalah trah dari Keluarga Koeswoyo, pendiri dan sekaligus anggota Band Legendaris terkenal Koes Plus.


"Perasaan saya gembira dan bahagia, kami (Chicha dan Sari) jelas anak Metal!!," ujar Sari yang memiliki nama asli Louise Herning Hapsari, Caleg dengan daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur 9, nomor urut 3, kepada Gesuri, Minggu pagi. Sementara, sepupunya Chicha Koeswoyo memiliki dapil DKI Jakarta Timur, bernomor urut 4.


Sari yang merupakan mantan penyanyi cilik, putri personil Koes Plus, Yok Koeswoyo, itu juga menceritakan bersama sepupunya Chicha, mengunggah foto kebersamaan mereka dengan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dan Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir.


Terkait kampanye terbuka perdana ini, Sari menambahkan jika ia berharap dapat menjaring para pemilih yang masih bingung alias galau dalam menentukan pilihannya. Sebab, lanjut Sari, tentunya jangan sampai ada warga negara yang tidak memilih para pemimpinnya alias golput, karena pemilu ini menentukan masa depan bangsa dan negara tercinta Indonesia.


"Tentunya, kita kan satu pikiran dengan pak Sekjen, targetnya kampanye terbuka menjaring suara yang masih ngambang (unndecided & swing voters)," ungkap Sari yang juga berdarah Manado itu.


Rebut Suara 'Undecided Voters'


Sebelumnya seperti diberitakan Gesuri.id, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, kampanye terbuka tersebut merupakan titik kulminasi atau titik puncak dari kampanye dan safari politik yang selama ini terus dilakukan.


"Jadi rapat umum (kampanye terbuka) tetap penting karena di situ titik kulminasi dari gerakan para tokoh partai politkk dan relawan. Karena itulah kami meyakini pergeseran itu akan makin banyak dari swing voters dan undecided voters untuk Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin," ungkap Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3).


Lebih lanjut, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan ini menyebutkan bahwa dengan kampanye terbuka itu akan mereka manfaatkan untuk mengekspresikan kepemimpinan Jokowi yang yang memang sangat memahami problematika bangsa.


Dengan demikian, dia berharap bisa meyakinan pemilih muda yang masih belum menentukan pilihannya. Bagi Hasto, para pemilih muda ini dia anggap sangat dinamis dan memiliki suara yang cukup banyak.


sumber: https://www.gesuri.id

0 tampilan

Chicha Koeswoyo 

Caleg DPR RI PDI Perjuangan

Dapil Jakarta Timur Nomor Urut 4

Dulu Penyanyi Anak, Kini Peduli Anak

Email: una@chichakoeswoyo.com

Jl. Pusdiklat Depnaker No. RT 014/06 Makassar, Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Warung Chicha

© 2018  Chicha Koeswoyo Personal Website By Kawan Chicha

  • Instagram - White Circle
  • Facebook - White Circle
  • Twitter - White Circle
  • YouTube - White Circle
  • Google+ - White Circle
  • Pinterest - White Circle