Chicha Koeswoyo 

Caleg DPR RI PDI Perjuangan

Dapil Jakarta Timur Nomor Urut 4

Dulu Penyanyi Anak, Kini Peduli Anak

Email: una@chichakoeswoyo.com

Jl. Pusdiklat Depnaker No. RT 014/06 Makassar, Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Warung Chicha

© 2018  Chicha Koeswoyo Personal Website By Kawan Chicha

  • Instagram - White Circle
  • Facebook - White Circle
  • Twitter - White Circle
  • YouTube - White Circle
  • Google+ - White Circle
  • Pinterest - White Circle

Ini Perasaan Chicha Koswoyo Dibuatkan Lagu Oleh Anaknya



KapanLagi.com - Perasaan campur aduk, dari haru hingga tak bisa menahan jatuhnya air mata dirasakan Chicha Koeswoyo saat mengetahui kalau lagu berjudul Her milik Abi Jakile yang merupakan putranya, khusus dipersembahkan buat dirinya. Awalnya, Chicha menduga kalau lagu tersebut untuk kekasih putranya.


"Abi kirim liriknya. Pas aku baca, terharu banget. Dia janji akan benar-benar membanggakan orangtua, ya aku meweklah, menangis," ucap Chicha Koeswoyo saat dihubungi belum lama ini.


Tak Menyangka


Selain itu, Chicha tak pernah menyangka kalau putranya itu bisa membuat lirik yang kalau diartikan begitu dalam maknanya, khususnya bagi dirinya.

"Saya bingung. Saya sendiri setelah sekian lama di dunia ini (hiburan), hanya bisa nyanyi. Enggak bisa mengarang lagu," kata Chicha Koeswoyo kagum pada anaknya.


Sengaja Buat Lagu


Sementara itu, Abi sendiri memang sengaja membuatkan lagu khusus untuk ibunya. Apalagi, single tersebut dikeluarkan bertepatan dengan momen Internasional Mothers Day. Lagu tersebut tergabung dalam mini album bertajuk Club Drive.

"Bertepatan dengan Intermational Mothers Day, sebagai apresiasi kepada bunda, aku keluarin musik video lagu Her ini," tutup Abi yang juga tengah ada di Amerika mengenyam pendidikan.


Sumber : m.kapanlagi.com

0 tampilan