Ini Susunan Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta, Ada Chicha hingga Kirana



DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta telah menetapkan jajaran kepengurusan periode 2019-2024, Minggu (28/7), memunculkan wajah baru. Wajah baru itu sebagai gambaran PDI Perjuangan DKI Jakarta sedang bertransformasi memunculkan anak-anak muda sebagai tenaga baru partai.


Adi Wijaya atau Aming dipilih kembali DPP PDI Perjuangan sebagai Ketua, Gembong Warsono sebagai Sekretaris dan Prasetyo Edi Marsudi menjabat Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta.


Beberapa wajah baru yang tampak dalam susunan pengurus DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta yaitu Chicha Koeswoyo (Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak), Kirana Larasati Hanafiah (Wakil Ketua Bidang Komunitas Seni Budaya) dan Ima Mahdiah (Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik).


Seperti diketahui Chicha Koeswoyo merupakan Mantan artis cilik Indonesia termasuk penyanyi yang sangat populer di era 70an dan 80an berkat lagu Helli, Bangun Tidur, Pok Ame-ame, dan masih banyak lagi. lagu anak-anak yang dikenal luas hingga generasi sekarang.


Chicha Koeswoyo yang dipercaya sebagai Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak menuturkan, anak-anak memiliki hak penuh atas masa depan yang baik. Pasalnya, penerus tongkat estafet bangsa ada pada anak-anak Indonesia.

"Yang jelas mereka punya hak yang sama, mereka justru benar-benar generasi penerus, ya kan. Penerus bangsa, bahwa suatu hari kita sendiri juga akan menjadi tua dan hilang digantikan oleh generasi ini," ujar Chicha.


Dikatakan Chicha, orang tua harus jeli mengarahkan anak-anak mereka dengan hal baik, baik itu soal akhlak hingga budi pekerti yang baik pula. "Nah kalau kita salah mengarahkannya, akhirnya menjadi sesuatu yang akhirnya kerugian akan dirasakan negara tersebut, tapi kalau kita mempersiapkan mereka dengan akhlak dan budi pekerti yang baik, dengan ilmu pelajaran apapun yang terbaik untuk mereka," ujarnya.


"Asupan-asupan semua yang terbaik untuk mereka, Insya Allah akan melahirkan anak-anak yang punya toleransi tinggi dan kepekaan tinggi," sambungnya.

32 tampilan

Chicha Koeswoyo 

Caleg DPR RI PDI Perjuangan

Dapil Jakarta Timur Nomor Urut 4

Dulu Penyanyi Anak, Kini Peduli Anak

Email: una@chichakoeswoyo.com

Jl. Pusdiklat Depnaker No. RT 014/06 Makassar, Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Warung Chicha

© 2018  Chicha Koeswoyo Personal Website By Kawan Chicha

  • Instagram - White Circle
  • Facebook - White Circle
  • Twitter - White Circle
  • YouTube - White Circle
  • Google+ - White Circle
  • Pinterest - White Circle