Chicha Koeswoyo 

Caleg DPR RI PDI Perjuangan

Dapil Jakarta Timur Nomor Urut 4

Dulu Penyanyi Anak, Kini Peduli Anak

Email: una@chichakoeswoyo.com

Jl. Pusdiklat Depnaker No. RT 014/06 Makassar, Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Warung Chicha

© 2018  Chicha Koeswoyo Personal Website By Kawan Chicha

  • Instagram - White Circle
  • Facebook - White Circle
  • Twitter - White Circle
  • YouTube - White Circle
  • Google+ - White Circle
  • Pinterest - White Circle

PDIP Targetkan Suara dari Pemilih yang Masih Galau Tentukan Pilihan

TANGERANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan pemilih yang masih galau menentukan pilihan di pemilu. Partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut memang menargetkan meraup banyak suara dari kantong undecided voters.


Hal tersebut tergambar saat PDIP melakukan kampanye terbuka di Alun-Alun Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Di sana Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto, Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin Erick Thohir dan sejumlah caleg melakukan serangkaian kampanye kreatif.


Acara yang bertajuk Kampany3 Kreatif tersebut menonjolkan hal-hal aksi para Srikandi Koeswoyo, yakni Chicha Koeswoyo dan Sari Koeswoyo. Kedua Srikandi yang adalah saudara sepupu ini menjadi Caleg DPR RI dari partai berlambang banteng moncong putih. Mereka adalah trah dari Keluarga Koeswoyo, pendiri dan sekaligus anggota Band Legendaris terkenal Koes Bersaudara.


Menurut Bunda Chicha, begitu sebutan Chicha Koeswoyo yang disematkan oleh masyarakat untuknya, khususnya di Dapil 1 DKI, kampanye itu harus bergembira dan dipenuhi rasa bahagia.



"Politik itu harus gembira. Maka di kampanye terbuka ini diperkenalkan Joget 01 dan 3," kata Chicha Koeswoyo, Caleg DPR-RI Dapil 1 DKI, Jakarta Timur dengan nomor urut 4 ini.


Terkait kampanye terbuka perdana ini, Sari Koeswoyo menambahkan jika ia berharap dapat menjaring para pemilih yang masih bingung alias galau dalam menentukan pilihannya. Sebab, lanjut Sari, tentunya jangan sampai ada warga negara yang tidak memilih para pemimpinnya alias golput, karena pemilu ini menentukan masa depan bangsa dan negara tercinta Indonesia.


"Tentunya, kita kan satu pikiran dengan pak Sekjen, targetnya kampanye terbuka menjaring suara yang masih ngambang (undecided & swing voters)," ungkap Sari yang juga berdarah Manado itu.


sumber: https://news.okezone.com

0 tampilan